Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Adakah Pesugihan Tanpa Tumbal?

Pesugihan tanpa tumbal. Berbicara tentang pesugihan tentu erat kaitanya dengan yang namanya tanpa tumbal, mahar, sesaji, dan ritual. Tak heran jika banyak orang yang berusaha mencari solusi dari masalah dan persyaratan berat dalam mencari sebuah pesugihan. Sebagai contoh sebut saja pesugihan Nyi Roro Kidul yang mengharuskan para oknum pencari melakukan berbagai macam ritual dan sesaji. Bahkan beberapa sumber menyebutkan tidak sedikit para oknum diharuskan memberikan tumbal kepada makhluk persekutuannya baik berupa tumbal hewan bahkan nyawa manusia.
sesaji-pesugihan-tanpa-tumbal

Pesugihan tanpa tumbal

Dewasa ini berbagai situs kerap kali menawarkan jasa pencari ataupun ritual ilmu pesugihan baik dengan tumbal maupun tanpa tumbal serta mahar. Namun tidak banyak diantara mereka yang mematok harga atau mahar dengan nominal tertentu sebagai upah dari jasanya tersebut. Lebih gilanya lagi, para korban yang menggunakan jasa yang ditawarkan oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab ini tidak sedikit yang merasa tertipu mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah.
Baca Juga: Cerita Pesugihan Uang Balik
Jika kita menyimak lebih dalam mengenai pesugihan tanpa tumbal yang banyak ditawarkon oleh oknum yang mengaku sebagai paranormal, dukun, maupun orang pintar tentu kita harus menggunakan akal sehat serta logika yang telah Tuhan berikan kepada kita semua. Pasalnya para korban penipuan yang kerap mewarnai media berita terlihat sangat tidak rasional dalam berfikir. Sebagai contohnya sebut saja kasus penipuan dengan kedok penggandaan uang, hibah dana gaib, bank gaib, penarikan uang dari dunia lain dan lain sebagainya. Jika kita pernah menyimak berita-berita tersebut pastilah kita akan merasa malu karena si korban seakan tidak memiliki akal sehat dan melakukan berbagai macam cara guna mendapatkan uang secara instan.
Simak Juga: Pesugihan Uang Ghoib, Cara Mendapatkannya
Lebih jauh mengenai hal tersebut tentu sebagai makhluk berakal kita akan bertanya dalam hati apakah pesugihan yang didapat tanpa menggunakan tumbal yang ditawarkan tersebut beneran? Lantas jika hal itu benar kenapa mereka memberikan penawaran kepada orang lain dan tidak melakukannya sendiri?
ilustrasi-hibah-dana-gaib-dalam-pesugihan-tanpa-tumbal

Sebelum menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut ada baiknya Anda menyimak kembali artikel sebelumnya dengan judul mengenal pesugihan. Jika kita telah memiliki kesepahaman tentang hal tersebut barulah kita dapat menjawab pertanyaan tentang ada tidaknya ilmu pesugihan yang bisa didapatkan tanpa harus mengorbankan tumbal. Memang terdapat beberapa cara dalam mencari ilmu pesugihan tanpa menggunakan tumbal yang bisa Anda simak dalam artikel pesugihan tanpa tumbal cara islam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Adakah Pesugihan Tanpa Tumbal?