Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Pesugihan Tanpa Tumbal Cara Islam

Pesugihan tanpa tumbal. Jika kita menilik dari pengertian pesugihan tentu saja banyak cara yang dapat kita tempuh baik dengan jalan kebenaran maupun jalan sesat. Jika kemaren kita sempet membicara mengenai fenomena pesugihan gunung kemukus jawa timur kali ini admin sengaja ingin berbagi amalan pesugihan tanpa tumbal.

Sebagai umat muslim tentunya kita wajib mengimani Al-qur’an sebagai kitab suci yang diturunkan dari Allah SWT kepada nabi Muhammad SAW. Selain hal tersebut, kita juga telah mengetahui bahwa mentaati dan bermakmum kepada para ulama ataupun ustad merupakan salah satu cara kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah. Salah satu ustad terkenal di Indonesia yang memang sangat kita sanjung dan kita hormati setiap ucapannya sering kali membagikan cara untuk melancarkan rezeki atau dalam bahasa awamnya bisa kita sebut dengan pesugihan tanpa tumbal

Bagaiman cara mendapatkan pesugihan tanpa tumbal?

Pesugihan Tanpa Tumbal Cara Islam
Maraknya pesugihan yang dilakukan oleh berbagai kalangan baik dari kalangan bawah maupun kalangan atas memang menjadi fenomena yang tidak seharusnya terjadi. Karena sebagaimana yang kita ketahui bahwa dengan melakukan ritual pesugihan sesat seperti sesaji bahkan tumbal tentu saja telah melanggar syari’at hukum Islam dan bisa-bisa pelaku bisa terjerumus ke dosa besar dengan mensekutukan Allah. Kembali pada pembahasan mengenai pesugihan tanpa tumbul ala yusuf mansyur akan kita bagikan sesuai dengan apa yang telah beliau sampaikan pada acara-acara dakwah seperti ceramah dan lain sebagainya. Jika Anda ingin kaya? Tunggu apa lagi, mari kita segerakan untuk menjalani beberapa ibadah di bawah ini:

Bersyukur

Rasa syukur atas segala kenikmatan yang telah Allah berikan kepada kita adalah hukum wajib sebagai hamba yang bertaqwa. Allah SAW telah berfirman dalam surah Ibrahim ayat ke-7 yang artinya kurang lebih sebagai berikut:

“Dan ingatlah tatkala Rabbmu mengumandangkan : “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku) maka sesungguhnya adzab-Ku sangat pedih” [Ibrahim : 7]”
Dalam ayat tersebut jelas disebutkan bahwa siapa yang bersyukur niscaya Allah akan menambah kenikmatan kepada kita. Perlu kita sadari bersama bahwa kenikmatan bukan hanya berbentuk harta dan kekayaan semata akan tetapi dapat berupa kesehatan, kecerdasan, ketentraman, dan bahkan islam dan taqwa juga menjadi kenikmatan yang wajib kita syukuri. 

Denga demikian tak heran jika banyak para ulama berpendapat bahwa rezeki kita juga akan ditambah oleh Allah SAW jika kita dapat bersyukur dengan sebaik-baiknya syukur. Maka admin simpulkan bahwa laku pesugihan tanpa tumbal yang pertama adalah “bersyukur”.

Lakuka Ibadah Wajib Tepat waktu

langkah mencari Pesugihan Tanpa Tumbal Cara Islam
Ibadah wajib yang kita maksudkan disini bukan hanya shalat fardhu saja, namun juga usaha kita dalam menjalankan kewajibab membayar zakat baik terhadap diri, benda, maupun kekayaan kita. Setelah ibadah wajib kita laksanakan secara seksama dan tepat waktu insyaallah kita dapat membuka kunci pertama dalam meraih kesuksesan dunia akhirat.

Shalat Berjamaah

Sholat berjamaah merupakan hal yang sering kali diabaikan oleh kebanyakan umat Islam. Bagaimana tidak, masjid dan mushola dengan megahnya dibangun namun ketika datang waktu sholat keadaanya sepi. Jangankan untuk dipenuhi para jama’ah sholat, adzan aja terkadang masih saja bolong tuh mushola dalam mengumandangkannya.

Untuk itu mari kita bersama-sama menjalankan ibadah sholat wajib berjamaah mulai dari subuh, dzuhur, ashar, maghrib, dan isya. Meskipun hal ini terasa cukup berat  pada awalnya namun jika kita lakukan dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh insyaallah dalam waktu 40 hari kebiasaan ini akan terasa lebih ringan bagi kita. Ustad yusuf mansyur dalam program riyadhoh 40 hari juga menganjurkan hal yang sama. Dengan kata lain sholat berjama'ah bisa kita jadikan sebagai salah satu cara meraih pesugihan tanpa tumbal.

Lakukan Shalat tahajjud dan witir

langkah mencari Pesugihan Tanpa Tumbal Cara Islam
Selain kedua hal tersebut di atas, langkah berikutnya yang juga perlu kita jaga adalah shalat sunah tahajjud dan witir, lebih afdhol lagi jika kita lakukan shalat tahajjud sebanyak 8 rakaat dan witir 3 rakaat.

Shalat Dhuha

Bagi para pembaca yang masih meragukan dari fadhilah shalat sunnah dhuha coba deh baca lagi buku tuntunan shalat. Pada bacaan do’a setelah shalat dhuha baca dan hafalkan baik arab maupun artinya. Maka Anda akan mengetahui kandungan do’a yang terdapat dalam shalat dhuha tersebut.

Disarankan untuk melakukan shalat dhuha setiap hari sebanyak 6 rakaat syukur-syukur bisa sampai 12 rakaat.

Membaca surah Al-Waaqi'ah 

langkah mencari Pesugihan Tanpa Tumbal Cara Islam
Luangkan waktu setiap hari setelah shubuh atau setelah shalat ashar untuk membaca surah Waaqi’ah. 
Dzikir sesudah shalat

Sebagai manusia yang memiliki sifat terburu-buru tentunya secara sadar maupun tidak sadar kita seringkali langsung meninggalkan masjid setelah selesai shalat berjama’ah. Mulai hari ini perlu Anda biasaka untuk konsisten berdzikir setelah shalat ditambah bacaan ayat kursyi, mengagungkan asma Allah dengan berdzikir za rozaq sebanyak 11 x dan ditambah lagi surah al-ikhlas, al-falaq, dan an-nas masing-masing sebanyak 3 kali setelah shalat baik fardhu maupun sunnah. Ustad yusuf mansyur juga menyarankan pada dzikir sesurah shalat subuh dan ashar bacalah dzikir tambahan dengan membaca 4 ayat terakhir surah al Hasyr.

Membaca “laa hawla walaa quwwata illaa billaah”

Lafadzkan bacaan ini setiap hari minimal 300x dan bisa kita atur sendiri baik dalam satu wiridan maupun kita bagi tiap-tiap habis shalat sekian kali. Yang lebih utama lagi jika kita bisa membiasakan berwirid sebanyak 1000x tiap-tiap harinya.

Membaca “subhaanallaahi wabihamdihi subhaanallaahil 'adzhiem”

lafazhkan bacaan ini setiap pagi dan sore hari sebanyak 100x pagi masing-masing wiridan. Langkang nayata guna mendapatkan pesugihan tanpa tumbal.

Membaca surah yasin

langkah mencari Pesugihan islami
Selain beberapa wiridan dan bacaan surat di atas masih terdapat 1 surah lagi yang musti kita baca tiap-tiap harinya yakni surah yasin. Kapanpun waktunya yang terpenting 1x baca surah yasin pada tiap-tiap hari.

Shalat hajad

Tutup malam kita dengan melakukan ibadah shalat sunnah 2 rakaat dengan bacaan surat pada rokaat pertama surah al-kafirun dan rakaat kedua surah al-ikhlas. Setelah selesai berwirid usai shalat berikutnya bisa kita membaca surah Al-kahfi.

Sedekah

langkah mencari Pesugihan islami
Banyak orang yang telah merasakan keajaiban sedekah ini. maka dari itu kenapa kita musti meragukan keajaiban sedekah ini terhadap diri kita? Santuni anak yatim, fakir miskin, maupun pengemis yang memang secara ekonomi tentu lebih membutuhkan dibanding kita.

Beberapa langkah dan tahapan meraih rizki dari jalan halal tersebut di atas mudah-mudahan jika kita lakukan secara kontineu dan ikhlas selama 40 hari kita akan segera merasakan hasilnya. Semoga catatan kecil ini dapat memberikan jalan keluar bagi kita semua. mohon maaf jika ada beberapa fihak yang merasa kurang pas cara-cara ini kami sampaikan dengan judul pesugihan tanpa tumbal. Namun pada intinya catatan ini merupakan usaha penulis agar tidak ada lagi saudara-saudara kita yang terjerumus menuju jalan kesesatan dengan menyekutukan Allah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pesugihan Tanpa Tumbal Cara Islam