Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Doa Ilmu Pelet Wanita Ampuh Tanpa Puasa Media Merica

Satu diantara ilmu leluhur yang digandrungi para lelaki yakni doa ilmu pelet wanita ampuh tanpa puasa media merica. Salah satu mantra pengasihan ini cukup dipercaya dapat digunakan sebagai media menaklukan hati seorang wanita. Hal ini yang kemudian membuat banyak orang mencari merica dengan ciri-ciri tertentu. Lalu bagaimana bacaan doa tersebut dibacakan dan bagaimana reaksinya apakah bereaksi secara cepat atau secara perlahan? Baca selengkapnya penuturan di bawah ini.
doa-ilmu-pelet-wanita-ampuh-tanpa-puasa-media-merica

Doa pelet wanita

Sudah menjadi rahasia umum bahwa ilmu pengasihan/ mahabah kerap digunakan para laki-laki yang mempercayai ilmu leluhur dalam mewujudkan keinginannya mendapatkan wanita idaman. Tak heran jika pada zaman modern seperti saat ini doa pelet wanita masih diburu banyak remaja di seluruh Indonesia.

Hal ini yang kemudian dimanfaatkan para oknum tertentu dalam membuka jasa dan mengaku bisa membuatkan media pelet baik berupa doa, mantra, rajah maupun ajimat lainnya. Di sisi lain buku-buku modern juga kerap membahas mengenai doa pelet wanita guna menarik para konsumen agar tertarik untuk memiliki buku tersebut.

Pada masa lalu memang sebuah primbon sangat bermakna bagi seseorang dalam menjalani kehidupannya. Pasalnya buku primbon yang lengkap tidak serta merta membahas mantra dan doa tertentu dalam penyembuhan penyakit melainkan juga terdapat doa ilmu pelet wanita ampuh tanpa puasa media merica yang sangat digandrungi para kaum adam.

Salah satu doa pelet yang banyak dicari dan diyakini ampuh tanpa puasa yakni mantra pelet dengan media merica. Lantas bagaimana doa tersebut? Mantra yang dibacakan dalam usaha menaklukan hati wanita dengan media merica ini cukup singkat dan sangat mudah dihafalkan. Adapun mantra tersebut dapat kita lihat bersama pada gambar di bawah ini.

Begitu singkat dan mudah bukan untuk kita hafalkan? Namun demikian merica yang musti kita jadikan sebagai media harus memenuhi beberapa syarat dan ciri.

Mencari Merica

Beberapa orang berdalih bahwa merica yang digunakan harus didapatkan dari orang lain. Lantas apakah hal tersebut benar? Menurut saya pribadi sumber yang menyebutkan hal tersebut hanyalah sumber yang membuka jasa media ilmu pelet. Dengan kata lain mereka ingin menarik para konsumen agar membeli merica yang mereka jual. Hal ini tidak serta merta saya katakan tanpa alasan, pasalnya buku primbon yang membahas mengenai pelet merica tidak ada yang menyebutkan bahwa merica yang digunakan haruslah dari orang lain. Kita bisa saja mencari media tersebut pada penjual bumbu dapur dan memilih merica yang memiliki ciri tertentu. Adapun ciri yang terdapat pada butir mirica yang berkhasiat antara lain sebagai berikut:

  • Merica jantan
  • Memiliki butiran yang besar atau lebih besar dibandingkan yang lainnya
  • Memiliki kulit halus tanpa bersisik atau berserat
  • Kering dan tidak basah atau lembab
  • Lebih menonjol dari yang lain, maksudnya butiran merica ini akan menarik pandangan kita dibandingkan butiran lain.

merica-jantan-sebagai-media-ilmu-pelet-wanita-tanpa-puasa

Cara menggunakan mantra pelet wanita media merica

Ilmu pelet wanita yang satu ini memang tergolong sangat simple dan tidak ribet lagi pula reaksi yang ditimbulkannya sangat ampuh tanpa puasa. Adapun cara yang musti kita lakukan dalam melakukan mantra pelet tersebut yakni sebagai berikut:

  • Sediakan biji merica dengan ciri-ciri tersebut di atas.
  • Pegang biji tersebut sambil dipelintir dan membayangkan wanita yang menjadi target.
  • Baca doa ilmu pelet yang tertulis di atas (sebaiknya hafal) sebanyak tiga kali sambil menahan nafas.
  • Tiuplah merica yang anda pelintir sebanyak tiga kali pula.
  • Lakukan secara rutin selama tiga hari dan usahakan dilakukan pada malam hari di atas jam sebelas malam.
  • Setelah melakukannya kita tinggal menunggu hasil dari laku tersebut apakah ampuh atau gagal. Selama proses tersebut sangat diharapkan untuk tetap berkomunikasi dengan target sebagaimana biasanya. Selain itu  usaha pendekatan juga musti kita lakukan agar reaksi dari mantra tersebut cepat berproses.

Bagaimana apakah anda tertarik dengan bacaan di atas? Semoga doa ilmu pelet wanita ampuh tanpa puasa media merica di atas dapat menghibur kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Doa Ilmu Pelet Wanita Ampuh Tanpa Puasa Media Merica