Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Ajian Semar Mesem Wanita Saat Tidur

Ajian ini merupakan mantra wanita ketika tertidur. Pelet semar b*rah* memang tergolong sangat rahasia. Ajian semar mesem wanita saat tidur selain dapat membahayakan si korban juga dapat mebahayakan si pengamal. Pasalnya jika dalam mengamalkan ilmu ini si pengamal sekedar main-main maka akibatnya akan sangat berbahaya.
ajian-semar-mesem-perangsang-wanita-saat-tidur

Lain halnya jika mantra dibacakan oleh seorang lelaki yang telah berkeluarga, godaan yang datang baik dari dirinya sendiri maupun dari target wanita yang ia tuju juga sangat besar sehingga akan membahayakan dirinya serta anggota keluarganya dalam melangsungkan bahtera rumah tangga. Tak heran jika orang tua pada zaman dahulu kerap sekali berganti pasangan dalam rumah tangga.

Pada dasarnya pelet semar yang dikenal di kalangan masyarakat sangat banyak dan beragam. Mulai dari mantra untuk pelet jarak jauh pemikat wanita, keris dan pusaka semar kuning, hingga menumbuhkan s*hwat pada wanita yang saat tidur baik secara dekat maupun jarak jauh.
Baca Juga: Ilmu Pelet Agar Wanita Tergila-gila
Konon dari cerita orang-orang yang dulunya mengamalkan jenis ilmu kejawen ini menganggap ajian memancing wanita melalui meditasi ini sangat ampuh dan bereaksi cepat.

Wanita yang lemah iman dan kerap melamun diyakini merupakan target gurih bagi lelaki yang kerap bertindak iseng. Namun demikian dampak dari mantra ini memang cukup buruk baik bagi moral seseorang maupun penghidupan seseorang.
Baca Juga: Ajian Jaran Goyang Pemikat Wanita Jarak Jauh
Bayangkan saja jika wanita target terkena dampak dari mantra ini kemudian berambisi untuk melakukan perbuatan tidak terpuji dengan orang yang membaca mantra tersebut. Sementar orang yang mengamalkan jenis ilmu pelet ini tentu dari awal telah memiliki niat buruk terhadap seorang wanita yang ia tuju. Maka perbuatan melanggar agama akan terjadi akibat dari ilmu sesat ini.

Gambaran kehidupan di masa lalu tentang ilmu sesat yang menjerumuskan banyak manusia tentunya patut kita jadikan pelajaran agar tidak terjerumus ke dalam limbah dosa sebagaimana para pengamal ajian semar mesem wanita saat tidur

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ajian Semar Mesem Wanita Saat Tidur