Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Ilmu Pelet Agar Wanita Tergila Gila

Ilmu pelet agar wanita tergila-gila memang cukup diminati oleh banyak pria sebagai usaha dalam mendapatkan hati seorang wanita yang menjadi idaman nya. Usaha para lelaki untuk mendapatkan hal ini biasanya para pria banyak yang pergi ke toko buku untuk mencari primbon, selain itu media diskusi seperti kaskus, facebook, dan lain sebagainya juga kerap menjadi tempat menggali referensi.

ilmu pelet agar wanita tergila-gila
Setelah mendapatkan referensi berupa ritual maupun mantra, biasanya para lelaki mencoba untuk menjalankan ilmu pelet agar wanita tergila-gila. Lalu apakah mereka berhasil?

Keberhasilan pada masing-masing pria sangat beragam, ada yang berhasil 100%, ada pula yang gatot alias gagal total. Hal ini semakin menunjukan bahwa jodoh seseorang tidak serta merta datang karena usaha dan doa yang mereka panjatkan melainkan telah diatur dan ditakdirkan oleh Sang Pencipta dengan siapa kita berjodoh.
Baca Juga: Misteri Lawang Sewu
Berbeda lagi dengan ilmu dan sebuah ritual yang konon dapat meluluhkan seorang wanita melalui berbagai mantra beberapa kalangan ada pula yang kemudian mendatangi orang yang dianggapnya mampu memberikan solusi masalah percintaan yang mereka hadapi.

Tak jarang dari para lelaki mendatangi paranormal atau orang pintar dan mengutarkan maksud serta tujuan mereka untuk meminta bantuan sesuai dengan keahlian sang paranorma. Tak berbeda dengan sebuah ritual pesugihan biasanya orang yang mendatangi paranormal akan diminta untuk menyiapkan sesaji dan uborampe yang diperlukan dalam melakukan ritual pelet.
Baca Juga: Misteri Tanjakan Cinta Gunung Semeru
Syarat dan ketentuan pun biasa diberikan oleh paranormal guna dijalankan oleh pelanggan yang meminta bantuannya mulai dari bakar kemenyan, menaburkan bunga tujuh rupa, puasa pada hari serta jumlah tertentu dan lain sebagainya.
Baca Juga: Cara Menangkap Tuyul Pencuri Uang
Namun demikian rupanya para lelaki yang berdatangan pada seorang paranormal belum tentu berhasil memenuhi hajad mereka. Ada yang berhasil 100% namun ada pula kecewa karena kegagalan. Sekali lagi ini membuktikan bahwa urusan jodoh merupakan salah satu rahasia Sang Pencipta yang tidak serta merta dapat dilakukan dengan berbagai usaha apalagi dengan ilmu pelet agar wanita tergila-gila.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ilmu Pelet Agar Wanita Tergila Gila