Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Berbagi Cara Menangkap Tuyul

Menangkap tuyul jadi keinginan yang kerap terlintas di benak seseorang yang kerap kehilangan uang karena ulah makhluk tersebut. Cara terbaik untuk membuat pelaku jera dan tidak lagi mengulangi perbuatannya terhadap kita yakni dengan cara menangkap tuyul peliharaannya tersebut. Yakin deh kalau hal ini bisa Anda lakukan pasti si pemilik tuyul tersebut akan kapok dengan aksinya di tempat Anda.

Karena Anda bisa saja melakukan apa saja terhadap tuyul serta pemiliknya. Sebagai contoh jika Anda melukai tuyul peliharaan tersebut maka si pemilik pesugihan akan mengalami luka yang sama. Hal ini yang kemudian memaksa pelaku pesugihan tuyul untuk menjemput anaknya di tempat Anda.

Meskipun tidak ada resep mutlak dalam cara menangkap tuyul namun beberapa hal diyakini menjadi solusi jitu dalam menjebak sekaligus melihat, dan menangkap tuyul. Di bawah ini kami berbagi cara yang biasa digunakan dalam mengatasi gangguan tuyul peliharaan.
  1. Belilah biji kacang hijau di warung. 
  2. Siapkan cermin pecahan kaca almari atau sejenisnya. 
  3. Carilah kepiting hidup, ingat kepiting yang masih hidup jangan yang sudah mati kemudian ikat dengan tali.
  4. Siapkan ember beserta air. 
Carilah waktu yang tepat untuk melakukan aksi Anda. Cari kapan waktu yang Anda curigai menjadi waktu tuyul peliharaan tersebut mencuri uang di rumah Anda. Taburkan biji kacang hijau dari tempat dimana Anda menyimpan uang satu persatu menuju ember tempat kepiting dan cermin Anda letakkan. Usahakan jumlah butir biji kacang hijau sebanyak 21 butir.

Setelah selesai Anda tinggal menunggu hasilnya, jika berhasil kepiting yang ada di ember akan bergerak-gerak dan kemudian Anda akan melihat wujud tuyul pencuri uang tersebut. Tinggal keberanian Anda untuk menangkap dan memasukkan tuyul ke dalam botol beling, kemudian tutup dengan rapat jangan sampai udara bisa keluar dari dalam botol tersebut.

Demikian kami cara menangkap tuyul yang bisa kami bagikan kepada Anda semua. semoga bermanfaat dan dapat Anda lakukan dengan mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berbagi Cara Menangkap Tuyul