Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Kisah Nyata Pesugihan Ngipri

Hasil ronda malam ini sepertinya biasa saja, namun kisah nyata pesugihan ngipri yang diceritakan oleh Pak Kusuma membuat hatiku jadi sedikit risau hingga tidak dapat tidur sampai pagi. Pak Kusuma memang terkenal sebagai seseorang yang memiliki kemampuan supranatural di kampungku. Beliau kerap sekali dimintai tolong oleh masyarakat baik di kampungku maupun kampung lain terkait dengan gangguan jin maupun hantu, tak heran jika beliau banyak memiliki informasi dan cerita tentang kisah horor yang seram dan sangat menakutkan.
kisah-nyata-pesugihan-ngipri

Setelah pada ronda malam-malam sebelumnya beliau menceritakan tentang pesugihan dewi lanjar, kali ini Pak Kusuma bercerita tentang pesugihan ngipri. Ngipri merupakan sebutan bagi seseorang yang melakukan ritual pesugihan dan bersekutu dengan siluman, baik itu siluman berwujud monyet, ular, maupun yang lainnya. Cerita dari Pak Kusuma sengaja saya tuliskan dalam halaman ini sebagai gambaran dan catatan saja, sehingga nanti jika lagi pengen bisa tinggal menyimak saja.

Di sebuah dusun yang bernama Randu Alas dikabarkan ada pasangan suami istri yakni Sudrajat dan Wagini yang awalnya hidup sangat menderita. Mereka memiliki anak sejumlah 5 orang yang semuanya masih kecil-kecil, mungkin antara satu dan satunya hanya terpaut satu hingga dua tahun saja. Meskipun Sudrajat yang bekerja sebagai buruh tani telah menghabiskan waktunya di sawah namun sepertinya ia tetap tidak mampu memenuhi kebutuhan keluarga besarnya. Terlebih ketika anak-anaknya menginjak bangku sekolah. Dari sini kemudian muncul kisah nyata pesugihan ngipri yang dilakoni keduanya.

Setelah melakukan ritual dan perjanjian dengan siluman ular di goa pamuja tak jauh dari tempat tinggal keduanya secara mendadak kehidupan keluarganya semakin berkecukupan hingga mampu membeli berbagai macam barang mewah serta merenovasi rumahnya yang dulu hanya beratapkan jerami. namun perlu diketahui bahwa anak laki-laki pertama dari keduanya telah meninggal beberapa bulan yang lalu tanpa sebab yang jelas. Sontak warga sekitar mengaitkan kejadian tersebut dengan kehidupan Sudrajat dan Wagini saat ini. Tak banyak warga yang menduga bahwa anak mereka yang bernama Eka telah dijadikan tumbal dalam ritual pesugihan.

Dari sini kemudian ada seorang yang memiliki kemampuan supranatural di kampungnya menerawang keadaan rumah Sudrajat, dan benar saja dari hasil penerawangan yang dilakukannya didapati di dalam rumah ada jin berupa siluman ular yang tinggal di salah satu kamar pribadinya dan selalu tertutup. Di dalamnya juga terdapat berbagai macam sesaji sebagai sarana pemujaan semakin membuktikan kisah nyata pesugihan ngipri yang dilakukan oleh Sudrajat dan Wagini. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Nyata Pesugihan Ngipri