Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Ilmu Pelet Kunjali Buat Wanita Klepek-Klepek

Salah satu ilmu pelet yang terkenal ialah Kun-Jali. Mantra ini konon mampu membuat seorang wanita klepek-klepek bagi sang pengamal. Entah bagaimana dan darimana asal usul ilmu ini berkembang di masyarakat Indonesia yang jelas berbagai sumber banyak yang menjadikan mantra ini menjadi salah satu mantra ampuh dalam menyelesaikan persoalan percintaan para remaja.
ilmu-pelet-kunjali-buat-wanita-klepek-klepek

Mantra Kun Jali memang tergolong sebuah mantra kuno dalam bahasa jawa ngoko serta diawali dengan asma Allah dengan bacaan “Allahumma” sebagai pembukaan mantra ini.
Baca Juga: Misteri Lawang Sewu
Ada yang mempercayai manta pelet ini sebagai mantra ampuh yang bisa dijadikan sebagai usaha dalam menaklukan hati lawan jenis. Namun demikian ada pula yang beranggapan mantra ini sebagai ucapan semata dan tidak memiliki efek dalam usaha seseorang dalam mendatangkan jodoh.
Adapun bacaan mantra ilmu pelet kunjali yang bisa bikin wanita klepek-klepek tersebut adalah sebagai berikut:
“Allahumma kun-jali,kun-jali asih,si ……(sebut nama target) teko welas asih menyang aku,nabi waline iyo teko welas asih menyang aku,asih saking kersani Allah”
Jika dibahasakan indonesia arti dari mantra tersebut di atas adalah sebagai berikut:

“Ya Allah kunjali, kunjali, si (nama lawan jenis yang menjadi target) datangkan dengan kasih sayang padaku, nabi walinya datang dengan kasih sayang kepadaku, cinta karena ijin Allah”
Baca Juga: Ilmu Pelet Agar Wanita Tergila-gila
Bacaan tersebut diatas menurut beberapa sumber dapat dibaca dimana saja dan kapan saja. Namun demikian ada beberapa waktu yang dianjurkan dalam membaca mantra tersebut. Adapun waktu yang biasa dipergunakan dalam membaca rapalan tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Ketika bertemu dengan orang yang dimaksud
  2. Ketika hendak tidur malam sambil membayangkan wajah seseorang yang dimaksud

Nah demikian ilmu pelet kunjali yang konon dapat mempermudah seorang lelaki dalam menaklukan hati wanita bahkan sampai klepek-klepek. Namun perlu diingat sajian ini sekedar sebagai hiburan dan pengetahuan umum semata. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ilmu Pelet Kunjali Buat Wanita Klepek-Klepek