Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Dengan Mudah

Keris semar mesem merupakan salah satu pusaka ajimat yang banyak digemari oleh para remaja. Pasalnya manfaat dari jenis pusaka ini konon mampu meningkatkan daya magis dalam diri seseorang sehingga terlihat aura keistimewaan. Meskipun dari sekian banyak orang-orang yang memilikinya tidak mengetahui cara menggunakan keris semar mesem ini. Biasanya kepemilikan sebuah benda pusaka sangat bermacam caranya. Ada yang mencarinya dengan cara menarik dari alam gaib atau membeli dari seseorang, namun ada pula yang mendapatkan benda pusaka tersebut secara tidak sengaja.
cara-menggunakan-keris-semar-mesem

Menggunakan Mantra

Jika kita mendapatkan sebuah keris dari orang lain biasanya pada proses jual beli kita akan diberi sebuah rapalan berupa mantra yang menjadi kunci pusaka tersebut. Melalui mantra ini konon sebuah benda pusaka dapat berfungsi.
Baca Juga: Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi 
Dengan kata lain sebuah mantra pusaka merupakan kunci yang dapat membangkitkan kekuatan magis dalam benda tersebut.

Biasanya mantra atau rapalan yang didapat dari orang yang memberi kita keris secara umum hampir sama. Adapun kunci dari pusaka semar mesem yang lazim diberikan adalah seperti berikut:
cara-menggunakan-keris-semar-mesem-dengan-mantra

Menayuh

Beda lagi dengan jenis keris yang didapat dari orang lain, jika Anda mendapatkan keris tanpa sengaja berarti untuk meggunakan nya bisa dengan cara menayuh benda pusaka tersebut. Menayuh merupakan sebuah cara untuk mengetahui khodam yang bersemanyam dalam pusaka sekaligus mengetahui cara menggunakan keris semar mesem. Adapun cara menayuh terdapat banyak versi. Ada yang bilang cukup ditindih di bawah bantal saat tidur namun ada pula yang mengatakan harus melalui ritual khusus dan dilakukan oleh orang yang memiliki ilmu tertentu juga.

Adapun cara menayuh yang biasa dilakukan oleh orang awam yakni dengan laku prihatin. Cara ini dapat dilakukan dengan cara berpuasa baik pada hari senin-kamis maupun ritual puasa lainya seperti puasa ngalong, patigeni, ngebleng, puasa mutih dan lain sebagainya. Lakukan puasa selama beberapa hari disarankan dalam 3 hari dan pada hari terakhir dianjurkan untuk memperbanyak wirid serta bertirakat atau tidak tidur selama semaleman.
Baca Juga: Asal Usul Keris Nogososro Sabuk Inten
Jika Anda beruntung, maka sebuah pertanda akan datang pada hari menjelang fajar bisa berupa bisikan maupun feeling keyakinan yang kuat terhadap pusaka semar mesem tersebut. Namun jika kurang beruntung biasanya seseorang akan mendapatkan pertanda dalam mimpinya setelah laku tersebut dijalani. Dari sini nantinya kita akan mengetahui bagaimana cara mengaktifkan pusaka semar mesem dengan mudah sebagai ilmu pelet ampuh jarak jauh.

Demikian 2 cara yang biasa digunakan dalam mengaktifkan daya kekuatan puasa semar mesem. Semoga cara menggunakan keris semar mesem di atas dapat menghibur Anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Dengan Mudah