Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Doa Menaklukkan Hati Wanita Angkuh Super Ampuh

Doa menaklukkan wanita angkuh mungkin saja sewaktu-waktu kita butuhkan. Terlebih pada masa seperti ini dimana kedudukan wanita baik di dalam pekerjaan maupun sosial setara dengan seorang laki-laki. Bahkan tak jarang seorang wanita memiliki kedudukan/ jabatan yang lebih tinggi dan lebih baik. Ini pula yang kemudian dapat kita temukan seorang cewe yang super angkuh.

Jangankan untuk mendekatinya, sekedar berbicara dengan kita saja seorang wanita yang angkuh kerap membuat jengkel. Namun demikian tidak perlu kita khawatir berlebihan sebab di bawah ini akan kita bagikan sebuah doa  menaklukkan wanita angkuh yang mungkin saja dapat kita gunakan sewaktu-waktu jika menghadapi situasi yang mendesak.

Doa menaklukan wanita angkuh

doa-menaklukkan-wanita-angkuh
Sebelum melakukan sebuah laku ritual untuk menaklukkan hati wanita angkuh ada baiknya terlebih dahulu kita instrospeksi diri. Apakah wanita yang kita maksud tersebut bersikap angkuh serta acuh terhadap kita sebab dari wataknya atau justru cewe tersebut melakukan demikian karena sikap kita terhadap dirinya.

Jika memang dalam instrospeksi diri tersebut kita mendapati karena adanya kesalahan yang kita lakukan terhadap dirinya maka ada baiknya kita memperbaiki diri bahkan meminta maaf atas kesalahan kita kepada wanita yang bersikap angkuh terhadap kita tersebut.

Namun jika sikap seorang wanita yang kita maksud merupakan bawaan peringainya tak ada salahnya jika kita mengamalkan doa menaklukkan wanita angkuh sebagaimana yang akan kita bagikan di bawah ini.

Setelah kita memutuskan untuk melakukan riyadhoh atau ritual guna meluluhkan hati wanita terlebih dahulu kita usahakan melaksanakan kewajiban kita tepat waktu seperti sholat lima waktu serta perbanyak ibadah sunah lainnya seperti sholat taubat, hajad, tahajud, dan lain sebagainya. Hal ini tentu sangat berbeda dengan ajian jaran goyang pemikat wanita jarak jauh sebagaimana yang telah kita tuliskan sebelumnya dalam cerita pesugihan nyata.

Jika hal tersebut telah kita lakukan berikutnya kita bisa melaksanakan riyadhoh dengan niat untuk mengawalinya di dalam hati. Lantas membersihkan atau mensucikan diri baik dari hadas kecil maupun hadas besar.

Lakukan mandi besar

Mandi besar merupakan usaha seorang muslim untuk mensucikan diri khususnya badan kita terhadap hadas besar maupun hadas kecil. Usahakan mandi menggunakan air yang mengalir baik itu dari keran air maupun dari sumber mata air seperti sungai maupun air laut.

Namun jika terpaksa nya kita tidak bisa menemukan mata air yang mengalir untuk kita jadikan sarana dalam mandi besar boleh saja menggunakan air dalam penampungan yang jumlahnya lebih dari dua liter. Hal ini dimaksudkan agar air di dalam bak tersebut tetap terjaga kesuciannya.
Puasa Sunah Senin kamis

Lakukan puasa pada hari senin dan kamis dalam minggu yang sama. Hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta sekaligus sebagai usaha kita agar lebih peka terhadap perasaan yang ada dalam hati kita.

Jika niat puasa kita lakukan karena Alloh SWT insyaalloh pahala besar akan menanti kita disamping dimudahkannya tujuan kita dalam berusaha menaklukkan hati wanita.

Dzikir di sepertiga malam

Dalam ritual riyadhoh tersebut ada baiknya kita perbanyak berdzikir dan mengingat Alloh SWT, adapun dzikir sederhana yang disarankan dalam upaya meluluhkan hati cewe angkuh adalah sebagai berikut.

  • Baca Basmalah sebagai pembuka
  • Baca tawasul kepada Nabi muhammad SAW, Khidir AS, Sulaiaman AS, Yusuf AS, hingga Syeh Abdul Qadir Jelani.
  • Baca Istighfar  sebanyak 99x
  • Lantunkan sholawat atas Nabi Muhammad SAW sebanyak 99x
  • Baca umul kitab alfatikhah sebanyak 99x
  • Baca ayat 31 surah Ar-Ra’ad sebagaimana tertulis di bawah ini sebanyak 114 X
doa-menaklukkan-wanita-angkuh

Dalam berdzikir serta melafadzkan ayat tersebut di atas usahakan dalam hati kita untuk meyakini bahwa kita mampu menaklukkan cewe angkuh yang kita maksud. 

Jika kita melaksanakan dengan penuh keyakinan dan keikhlasan insyaalloh tujuan yang kita harapkan akan segera tercapai atas ijin Sang Pencipta. Demikian salah satu cara atau doa menaklukkan wanita angkuh yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Doa Menaklukkan Hati Wanita Angkuh Super Ampuh