Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Manfaat Batu Mustika Lipan Sebagai Pusaka Tembus Pandang

www.ceritapesugihannyata.comBatu mustika lipan dikenal sebagai salah satu batu akik yang memiliki banyak manfaat dan kegunaan. Selain dikenal sebagai media penglaris usaha, batu kecil ini konon juga dapat dimanfaatkan sebagai pusaka anti senjata tajam, pengasihan, serta dapat digunakan sebagai media penerawangan/ tembus pandang. Akan tetapi tidak semua pemilik mustika lipan mampu mempergunakan jenis pusaka berbentuk akik tersebut melainkan hanya sebagian dari mereka yang mampu mempergunakannya menggunakan kunci atau mantra yang tepat.
gambar-batu-mustika-lipan-tembus-pandang
Batu akik yang dipercaya berasal dari Raja Lipan konon memiliki daya linuwih yang jarang dimiliki oleh mustika lain. Keistimewaan kasap mata dapat dilihat dari pancaran cahaya yang dipancarkan oleh mustika tersebut jika berada di kegelapan. Adapun manfaat batu mustika lipan secara rinci dapat dikatakan sbb:

Media penglaris usaha

Batu akik ini diyakini memiliki energi positif dalam setiap usaha yang dilakukan oleh si empunya. Para ahli supranatural meyakini bahwa benda bertuah yang satu ini secara otomatis akan menumbuhkan energi positif dalam diri manusia dan salah satun manfaatnya ialah melancarkan rejeki si pengguna. Namun demikian tentunya harus diimbangi dengan doa serta usaha dalam mencari rejeki.

Media pengasih

Sebagaimana yang telah kita tuliskan di atas, mustika lipan dapat menumbuhkan energi positif dalam diri manusia yang dapat digunakan pula sebagai media pengasihan. Aura yang dipancarkan dari mustika tersebut konon akan menumbuhkan kewibawaan dan keceriaan bagi pemakainya.

Wajah si pemakai batu lipan akan terlihat lebih cerah dan memancarkan aura positif sehingga mampu memberikan daya tarik bagi setiap orang yang melihat wajahnya.

Batu akik anti senjata tajam

Sebagian lagi berpendapat bahwa mustika lipan dapat digunakan sebagai media kekebalan dari senjata tajam. Hal ini memang sangat sulit untuk kita logika namun para sesepuh kita memang telah mempercayai dan meyakini kebenarannya.

Sebuah peristiwa sempat menggegerkan Indonesia ketika salah satu TV swasta meliput adanya penggrebekan oleh polisi terhadap seseorang di pedalaman Kalimantan. Dalam penggrebekan tersebut polisi terlihat kuwalahan menangkap dan melumpuhkan pelaku tindak pembunuhan yang memiliki ilmu kekebalan. Bahkan lelaki paruh baya tersebut tidak mempan ditembak peluru dengan jarak dekat.
Baca Juga: Menemukan Batu Akik Mustika Berkhodam
Usut punya usut pelaku tersebut memakai batu akik mustika lipan di jari tangannya. Mengetahui hal tersebut lantas seorang sniper dikerahkan untuk mengincar cincin yang berada di jari tangannya. Setelah cicin tersebut terkena peluru timah milik polisi dan terlepas lantas pelaku pembunuhan tersebut dengan mudah dapat dibekuk dan tertembus oleh timah panas pula.

Dari peristiwa tersebut dapat kita ketahui bahwa mustika lipan yang dikenakan oleh pelaku kriminal itu memberikan manfaat kekebalan.

Karena ampuhnya mustika tersebut tak heran jika harga batu akik lipan asli sangat mahal khususnya yang memiliki khodam atau tuah di dalamnya. Lagi pula cara mendapatkan jenis batu ini sangat susah.

Di atas hanyalah beberapa manfaat batu mustika lipan dan salah satunya yakni sebagai media tembus pandang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Batu Mustika Lipan Sebagai Pusaka Tembus Pandang