Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Manfaat Bambu Petuk Dan Cara Menggunakannya

Bagi para pecinta klenik, manfaat bambu petuk tentu sudah tidak asing lagi baginya. Pasalnya benda ini diyakini dapat digunakan sebagai media penyelesaian berbagai macam masalah dalam kehidupan seseorang. Sebagian orang juga menyebut barang ini dengan sebutan “Pring Pethuk”. Apa saja manfaat dan kegunaan beda kecil tersebut? Bisa langsung kita simak beserta cara menggunakannya di bawah ini.
Credit: Twitter.com/watch?v=dDtG278Bv_w

Manfaat 

Info ini merupakan kumpulan informasi yang kami dapat dari berbagai macam sumber penuturan. Adapun kegunaan bambu petuk yang dipercaya banyak orang adalah sebagai berikut:

Sarana Kewibawaan

Pring pethuk asli diyakini memiliki daya magis yang akan menumbuhkan kewibawaan bagi si empunya. Tak jarang benda unik ini dijadikan sebagai ajimat oleh para politikus guna mendukung jabatan maupun kedudukannya.

Bahkan, saking santernya cerita mengenai kegunaan pring pethuk ini tak jarang para pejabat bersedia membayar mahal ketika mendapatkan Bambu Petuk sebagaimana yang mereka inginkan.

Sarana Pengobatan

Selain sebagaimana tersebut di atas, konon bambu pethuk juga berkhasiat sebagai sarana pengobatan segala macam penyakit khususnya penyakit yang datangnya karena sebuah ilmu magis seperti santet, pelet, tenung, guna-guna , dll.

Meningkatkan Keberuntungan

Sebagian orang lagi menyampaikan bahwa manfaat bambu petuk dapat meningkatkan keberuntungan seseorang. Namun demikian tidak diperjelas apakah keberuntungan tersebut dalam ranah kehidupan sosial, ekonomi, maupun perjodohan.

Ajimat Pesugihan

Sarana mendatangkan kekayaan rupanya tidak hanya dapat dilakukan dengan pesugihan uang ghoib saja. akan tetapi sebuah benda kecil yang disebut Pring Pethuk konon mampu memperlancar rejeki seseorang yang memilikinya. Hal ini setidaknya bisa kita lihat banyaknya para pengusaha yang mencari dan memiliki benda bertuah ini.

Namun demikian kalangan yang paling banyak memiliki benda ini adalah mereka yang berprofesi sebagai nelayan dan pengusaha burung walet.

Cara menggunakan bambu petuk

Bambu petuk konon berkhasiat secara alami, jadi tidak perlu menggunakan mantra khusus dalam menggunakannya, hal ini berbeda dengan cara menggunakan keris semar mesem. Dengan kata lain pring pethuk dapat berkhasiat hanya dengan kita bawa.

Semoga informasi singkat di atas dapat memberikan gambaran serta hiburan tentang manfaat bambu petuk termasuk cara menggunakannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Bambu Petuk Dan Cara Menggunakannya