Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Ilmu Pelet Aji Asmoro Wengi Penakluk Wanita dan Pria

Ilmu pelet aji asmoro wengi merupakan salah satu ajian yang sangat terkenal pada kalangan remaja masa lalu. Meskipun kharomah dari ajian penakluk wanita dan pria ini akan terlihat melalui proses yang cukup lama namun khasiatnya memang tak terbantahkan lagi. Ilmu pelet yang satu ini bermanfaat untuk mewujudkan perasaan cinta sejati dalam diri seseorang yang kita tuju. Orang-orang jawa meyakini bahwa amalan ini akan mencapai titik klimaks setelah dilakukan selama “telung lapan” (3 x 35 hari). Karena proses inilah ajian asmoro wengi kerap disebut-sebut sebagai pembangkit cinta sejati, proses yang halus dan perlahan diyakini dapat menumbuhkan perasaan cinta suci dari diri orang yang kita tuju.
ilmu-pelet-aji-asmoro-wengi-penakluk-wanita-dan-pria
Ilmu pelet asmoro wengi
Jangan kaget jika seseorang yang terkena ilmu pelet asmoro wengi ini menjadi tergila-gila bahkan tak mau sedikitpun terlepas dari si pengamal baik dalam kebersamaan maupun dalam komunikasi. Namun perlu kita ingatkan disini bahwa ajian ini tidak untuk sembarangan diamalkan apalagi dengan niat dan tujuan kurang baik.

Salah satu keistimewaan dari mantra pelet ini ialah dapat digunakan oleh wanita maupun pria dalam memikat lawan jenis. Dalam selapan pertama biasanya orang yang kita target entah itu pria maupun wanita akan mulai terlihat simpatik terhadap diri kita sehingga mampu mempererat jalinan komunikasi.

Adapun amalan yang perlu dilakukan dalam menguasai ilmu pelet aji asmoro wengi penakluk wanita dan pria dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

Penyelarasan

Belilah kembang setaman pada para penjual bunga bisa di pinggir jalan, ataupun pasar tradisional.
Siapkan minyak zafazon yang biasa dijual di toko-toko parfum atau toko kitab (perlengkapan ibadah).

Langkah pertama dalam ritual ini kita cukup melakukan mandi besar dengan mencampurkan kembang setaman serta minyak zafaron pada air yang kita gunakan untuk mandi. Disarankan sebelum dicampurkan pada air dengan jumlah banyak terlebih dahulu campurkan kembang setaman dan minyak zafaron ke dalam air kurang lebih 500 cc dan jemur di bawah terik matahari. Metode ini dimaksudkan agar sari-sari dari bunga benar-benar menyatu dengan air. Setelah sore hari barulah air hasil campuran tadi kita campur dengan air dengan jumlah banyak.

Lakukan mandi besar dengan terlebih dahulu berwudhu lantas membasuk seluruh anggota badan yang diawali tiga kali guyuran dari sisi kanan badan.

Penyelarasan ini nantinya akan bermanfaat sebagai pengusir aura negatif dalam tubuh kita sekaliguss penyelarasan terhadap ilmu yang hendak kita pelajari.

Penguasaan

Setelah selesai melakukan penyelarasan berikutnya kita harus melakukan puasa selama tujuh hari berturut-turut dengan berbuka dan sahur tanpa menggunakan lauk pauk yang bernyawa (telor, daging, ikan, dll).

Selama berpuasa ada mantra tertentu yang wajib dibaca guna menguasai aji asmoro wengi. Baca mantra di bawah ini sebanyak 9 kali pada tiap-tiap malam di atas jam 23.00 waktu setempat. Adapun mantra yang harus dibaca dapat kita lihat di bawah ini:
Mantra Pelet Asmoro Wengi
Pada titik-titik mantra di atas sebutkan nama orang yang kita tuju jika ia pria maka sebut dengan fulan bin fulan jika perempuan sebut dengan fulan binti fulan. Jadi mau tidak mau kita harus mengetahui nama ayah kandung dari orang yang kita maksud.

Setelah usai melakukan ritual di atas jangan lupa untuk menjejakan kaki kita ke lantai sebanyak 7 kali. Hal ini dimaksudkan agar ajian asmoro wengi dapat mengalir pada orang yang kita maksud melalui tanah.

Jika ritual selama tujuh hari sudah selesai kita lakukan mantra pelet asmoro wengi dapat kita amalkan secara rutin tiap-tipa malam dengan membaca mantra sebanyak 7 kali dan menjejekan kaki ke lantai sebanyak 7 kali pula.

Ajian penakluk wanita dan pria ini terbukti cukup bekerja hampir pada setiap orang baik itu pria maupun wanita. Perubahan dapat kita rasakan pada selapan pertama dan akan bekerja maksimal pada tiga bulan. Semoga ilmu pelet aji asmoro wengi dapat menghibur kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ilmu Pelet Aji Asmoro Wengi Penakluk Wanita dan Pria