Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

5 Ilmu Pelet Gratis Beserta Cara Membaca Mantranya

Para kawula muda yang ada di seluruh Indonesia berikut kita kumpulkan 5 ilmu pelet gratis beserta cara membaca mantranya. Meskipun tidak terlalu lengkap namun gak ada salahnya untuk kita ketahui sebagai hiburan semata. Sebelum mengarah pada jenis pelet ampuh ada baiknya kita ketahui bahwa pelet merupakan sebuah ilmu yang dipergunakan untuk memikat lawan jenis baik itu wanita maupun pria. Namun demikian dari penelusuran yang saya amati menunjukkan bahwa mayoritas pencari dan pengguna pelet adalah kaum pria.
ilmu-pelet-gratis

Sebagai negeri penuh dengan warisan kebudayaan tentu memiliki keanekaragaman serta bermacam ilmu warisan leluhur menjadi hal wajar. Sama halnya dengan jenis pelet yang hingga kini dikenal oleh masyarakat indonesia pada umumnya tergolong sebuah ajaran leluhur yang bersifat kedaerahan.
Kenapa kita sebut kedaerahan? Tentunya karena mantra yang banyak beredar mayoritas menggunakan dialeg bahasa daerah seperti jawa, sunda, banyuwangi dan lain sebagainya. Di bawah ini merupakan 5 mantra pelet yang sering dipergunakan dalam memikat hati lawan jenis baik pria maupun wanita.

1 Jaran Goyang
Dikenal sebagai salah satu ajian pengasihan terhebat sepanjang masa. Banyak para remaja yang mengaku berhasil meluluhkan hati lawan jenis dengan menggunakan mantra jaran goyang. Hal ini tentu membuktikan bahwa pada masa lalu ajaran semacam ini juga diminati oleh para remaja baik pria maupun wanita di tanah jawa pada khususnya. Mantra yang terdapat dalam rapalan ajian ini tergolong bahasa jawa. Untuk mengetahui cara membaca mantra tersebut dapat teman-teman cari melalui navigasi.

2 Sukmoning Ratu Sejati
ilmu leluhur yang kedua ini juga tak kalah saktinya dibandingkan lainnya, pasalnya hampir di semua kitab primbon ternama memuat rapalan ajian sukmoning ratu sejati sebagai salah satu ilmu dalam mengatasi masalah percintaan. Untuk mengetahui seperti apa dan bagaimana cara mengamalkan ajian sukmoning ratu sejati dapat kita baca disini.

3 Asmorogomo
Asmoro gomo adalah mantra pelet langka yang dulunya hanya terdapat dalam kitab-kitab primbon jawa kuno. Namun seiring perkembangan jaman bacaan mantra asmorogomo banyak beredar di dunia internet. Tata cara dalam menggunakannya juga tergolong cukup sederhana yakni dengan membaca mantra dalam hitungan yang ditentukan. Jika teman-teman penasaran dengan rapalan tersebut bisa mengunjungi halaman ilmu pelet asmorogomo.

 4 Ilmu Cahya Asmara
Dilihat dari namanya tentu saja kita akan mengetahui jika ajian tersebut bermanfaat untuk memancarkan aura asmara kita. Dalam mengamalkan pelet cahya asmara kita tidak perlu melakukan puasa sebagaimana yang diharuskan dalam menjalani ajian lain. Untuk mendapatkan cara membaca mantranya bisa teman-teman lihat pada halaman ilmu pelet cahya asmara jarak jauh.

5 Ajian Puspasari
Ajian dewi puspasari disinyalir pertama kali dikenal oleh masyarakat purworejo dimana di daerah tersebut yang melahirkan legenda Dewi Puspasari. Selain dikenal akan mantra peletnya Puspasari juga terkenal sebagai penguasa pantai utara pulau jawa. Namun perlu digaris bawahi bahwa ajian puspasari khusus diperuntukan bagi seorang wanita yang ingin memikat pria. selengkapnya tentang ilmu tersebut dapat kita simak disini.

Kelima mantra pelet di atas merupakan mantra sekaligus ritual yang diyakini mampu mewujudkan seseorang dalam menaklukan hati lawan jenisnya entah itu pria maupun wanita. Percaya tidak percaya demikian cerita yang kerap terdengar santer di kalangan remaja. Terima kasih telah bersinggah di halaman kumpulan ilmu pelet gratis beserta cara membaca mantranya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Ilmu Pelet Gratis Beserta Cara Membaca Mantranya