Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Cerita nyata misteri pesugihan Jual Musuh

Ya, Jual Musuh atau JM! Begitu kiranya kabar burung mengenai cara misteri dalam ritual pesugihan yang satu ini. Entah dari mana asal usul cerita nyata misteri pesugihan jual musuh ini berawal, yang jelas ritual utama atau syarat utama dalam laku pesugihan ini dengan menumbalkan nyawa musuh kita. Sebagai gambaran di bawah ini akan kami uraikan secara singkat tentang jenis pesugihan yang kerap dilakukan ini.

Musuh

pesugihan-jual-musuh
Musuh adalah seseorang yang memiliki dendam pribadi terhadap kita baik karena masalah yang belum terselesaikan maupun masalah yang terpendam. Nama musuh sebenarnya hanyalah orang itu sendiri yang memberikan sebutan tersebut karena rasa benci, dendam, dan ingin melakukan sesuatu terhadap dirinya.

Masalah persaingan bisnis, asmara, maupun masalah percekcokan sepele akhir-akhir ini sering berujung dengan dendam membara. Simak saja berbagai media baik elektronik maupun surat kabar pasti dalam sehari-hari memberitakan peristiwa yang terjadi karena dendam mulai dari ancaman, penganiayaan, pemerkosaan, bahkan pembunuhan dan perampasan. Hal itu seakan sudah menjadi warna dalam sebuah berita, namun hal baru yang tabu kerap pula diberitakan orang dari mulut ke mulut saat ini adalah sebuah ritual jual musuh.

Misteri Pesugihan Jual Musuh

ilustrasi-ritual-pesugihan-jual-musuh
Jika dulu kita sering digemparkan dengan kabar yang menyatakan adanya orang kena santet maupun guna-guna, hal ini hampir sama dengan cerita misteri pesugihan dengan ritual jual musuh. Ritual ini biasanya dilakukan karena seseorang memiliki dendam terhadap orang lain dan ingin membunuh musuhnya dengan cara ritual ilmu hitam. Maraknya kejadian ini terjadi konon selain pelaku penyebab terbunuhnya seseorang tidak dapat diketahui juga mampu memberikan sejumlah harta kekayaan yang biasanya berupa nominal uang ratusan bahkan milyaran rupiah.

Seorang paranormal kelahiran Banten sempat membenarkan adanya ritual semacam ini. Sama halnya dengan cerita misteri pesugihan tuyul ritual dalam cerita nyata misteri pesugihan jual musuh tersebut merupakan cara yang dilakukan dengan melakukan persekutuan dari sebangsa jin. Konon ritual dalam mendapatkan kekayaan ini dilakukan cukup lama dengan menumbalkan orang yang ia benci, dan ingin ia bunuh. Sebagai imbalannya tentu saja tidak serta merta jin tersebut berhenti menuntut haknya lebih dari itu. Selain menjadikan tumbalnya sebagai budak, kelak setelah si pelaku ritual pesugihan meninggal konon sebagai gantinya si pelaku akan dijadikan budak oleh jin persekutuannya untuk menggantikan posisi korban yang pernah ia persembahkan. Sementara budak yang dulunya merupakan tumbal pesugihan akan dikembalikan ke alam kubur. Percaya tidak percaya begitulah cerita yang kerap terdengar di telinga kita. Baca Juga: Tumbal Pesugihan Gunung Kawi

Dengan memahami cerita di atas tentu saja dapat kita simpulkan bahwa ritual dan perbuat tersebut merupakan salah satu perbuatan keji dan dilarang agama. Sebagai manusia berakal dan beragama tentu saja kita tidak ingin berbuat berlebihan dengan cara-cara semacam ini. Terlebih usaha dalam mendapatkan kekayaan sekaligus pembunuhan tersebut merupakan sebuah persekutuan dengan makhluk syetan yang memang bertugas menghasut manusia agar terjauh dari Sang Pencipta.

Demikian sedikit gambaran mengenai cerita nyata misteri pesugihan jual musuh yang akhir-akhir ini santer terdengar dalam perbincangan orang-orang sekitar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cerita nyata misteri pesugihan Jual Musuh