Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Pesugihan Uang Ghoib, Cara Mendapatkannya

Pesugihan uang ghoib/ gaib akhir-akhir ini kerap mencuat ke permukaan menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Cara mendapatkannya yang konon dengan berbagai ritual dan sesaji merupakan ciri khas jenis pesugihan ini. Lagi-lagi karena desakan ekonomi dan tuntutan kebutuhan hidup membuat banyak kalangan mengambil cara pintas dalam mendapatkan rejeki. Meskipun kisah cerita terkait berbagai ritual guna mendapatkan uang gaib tidak masuk akal namun demikian adanya kisah yang beredar.
pesugihan-uang-ghoib-cara-mendapatkannya

Cara mendapatkan uang gaib

Uang gaib yang kerap disebut sebagai cara mudah mendatangkan kekayaan ini merupakan uang yang konon berasal dari alam gaib. Sebagai umat beragama yang beriman kepada yang ghoib tentu saja kita percaya akan adanya makhluk gaib dengan segala kehidupannya. Namun apakah di alam tersebut juga dikenal istilah uang bahkan bank sebagaimana di dunia manusia?

Tidak ada seorangpun yang dapat menjelaskan dengan pasti mengenai hal ini. Dari riset yang kami lakukan ternyata terdapat beberapa sumber yang menyatakan dapat menarik uang gaib/ dana gaib yang kemudian dapat dibelanjakan di alam manusia. Menurut sumber tersebut cara mendapatkan uang gaib adalah sebagai berikut:
Kisah Misteri Jin Penunggu Benda Pusaka

Menentukan tempat 

Dalah hal ini para pencari pesugihan uang ghoib terlebih dahulu menentukan tempat yang diduga terdapat harta/ dana gaib terutama uang.

Ritual dan sesaji

Pada proses ini para pelaku pesugihan biasanya melakukan sebuah ritual dengan memberikan berbagai macam sesaji seperti membaca mantra tertentu serta menyajikan dupa/ kemenyan, kembang 7 rupa.
Tumbal Pesugihan Gunung Kawi

Melakukan perjanjian dan persekutuan

Sebagaimana sebutannya uang gaib merupakan uang dari alam gaib yang dihuni oleh makhluk halus tak kasap mata. Pada tahapan ini konon para pelaku ritual melakukan perjanjian dan persekutuan dengan konsekuensi tertentu. Ada yang harus menyediakan tumbal pesugihan, maupun perjanjian lain.
cara-mendapatkan-uang-gaib

Mengambil Uang gaib

Setelah selesainya ritual dan perjanjian konon secara tiba-tiba di hadapan mereka telah ada bertumpuk-tumpuk uang dengan nominal bermacam-macam bisa jutaan rupiah bahkan milyaran rupiah. Namun tak cukup sampai disini uang gaib tersebut harus melalui tahapan ritual tertentu agar dapat digunakan berbelanja di alam manusia.
Ritual Pesugihan Yang Kerap Dilakukan
Meskipun terdapat banyak sumber yang menyatakan bahwa mereka mampu menjadi perantara pesugihan uag ghoib serta memiliki cara mendapatkan uang gaib sebagaimana tersebut di atas namun kita sebagai manusia berakal hendaklah lebih berhati-hati agar tidak mudah terjerumus ke jalan nista bahkan menjadi korban penipuan yang tidak jelas kebenarannya tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pesugihan Uang Ghoib, Cara Mendapatkannya