Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Cerita Nyata Tentang Hantu Sundel Bolong

Sundel bolong merupakan salah satu jenis hantu yang cukup terkenal di kalangan masyarakat. Kisah nyata yang mewarnai cerita misteri jagad lelembut terkait makhluk gaib berwujud seorang wanita dengan punggung berlubang ini memang kerap santer diperbincangkan. Terlebih setelah salah satu produser film di tanah air mengangkat cerita nyata tentang hantu sundel bolong dalam salah satu film dengan pemeran utama almarhum suzanna pada tahun 80-an. Jenis kuntilanak yang satu ini memang asli terkenal sangat iseng terhadap orang, terlebih mereka yang kerap keluar malam hari seperti pedagang bakso, tukang ojek, sopir taksi, dan lain sebagainya.
cerita-nyata-tentang-sundel-bolong

Baca Juga: Hantu Noni Belanda Cantik
Salah satu kisah nyata yang pernah saya dengar yakni kejadian yang dialami oleh seorang tukang ojek, sebut saja namanya Marsudi. Sebagai tukang ojek Marsudi memang sangat tekun dalam bekerja terlebih semenjak anak keduanya lahir. Kisah cerita nyata tentang hantu sundel bolong yang dialami Marsudi terjadi sekitar tahun 2012 yang lalu tepatnya pada malam jumat kliwon. Setelah mengantar penumpang ke makam raja-raja imogiri Marsudi kembali ke pangkalan ojek. Namun sebelum sampai di pangkalan ojek, tepatnya di jalan imogiri timur sekitar jembatan karangsemut Marsudi mendapati seorang wanita yang berjalan kaki, naluri ojek pun keluar dengan menawarkan jasanya. Singkat cerita wanita tersebut meminta diantar ke makam cirebonan kurang lebih sekitar 4 KM dari jembatan tersebut.
Baca Juga: Cerita Hantu: Digondol Wewegombel Penunggu Pohon Nangka
Dengan sigap Marsudi memacu kendaraannya menuju tempat yang diinginkan penumpang, namun sesampainya di wilayah Giriloyo penumpang tersebut minta berhenti di jalan di tengah persawahan yang ditanami pohon tebu. Betapa terkejutnya ia ketika wanita yang menjadi penumpangnya tiba-tiba terlihat sangat pucat serta berbau anyir. Belum sampai meminta upah wanita yang menjadi penumpang itu membalikkan badannya dan terlihat punggungnya berlubang dan banyak belatung dengan bau busuk seperti bangkai. Menyadari yang ia hadapi adalah makhluk halus langsung Marsudi tancap gas dan meninggalkan penumpangnya begitu saja tanpa meminta upah. Demikian kisah nyata tentang hantu sundel bolong yang dialami oleh Marsudi. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cerita Nyata Tentang Hantu Sundel Bolong