Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Ilmu Pelet Asmorogomo

Ilmu pelet ampuh gratis tanpa mahar maupun ritual yang rumit mungkin dapat menggambarkan mantra asmorogomo ini. pasalnya ajian ini dapat dibaca oleh siapa saja yang sedang berusaha mendekati wanita idaman dan mengalami hambatan. Jika dalam ritual lain mungkin kita mengenal bunga, minyak, bahkan kemenyan sebagai sarana agar sebuah mantra dapat bekerja dengan baik hal ini tidak berlaku pada salah satu ilmu pengasihan ini.
ilmu-pelet-wanita-asmorogomo

Jika dilihat dari segi bahasa sepertinya mantra ini telah ada sejah masa Hindu-Budha di Indonesia. Tak heran jika bacaan dan rapalan ini tidak dapat ditemukan pada primbon-primbon baru. Dengan kata lain ilmu pelet ini didapat dari primbon tua warisan leluhur yang mungkin tidak diterbitkan atau tidak ditulis ulang oleh orang lain.

Bagi anda yang penasaran mengenai isi dari rapalan atau bacaan mantra asmorogomo langsung saja kita simak di bawah ini.
“Ingsun wahananing lanang joyo,pengawak satrio dononjoyo,pasukmananing sang Hyang Asmoro,animpuno asmorogomo,waroto kalawan kadratingsun saking kersane gusti”
Sebagian orang berpendapat bahwa mantra dan bacaan tertentu yang terdapat pada sebuah primbon merupakan usaha mensugesti diri sendiri agar tidak lekas patah semangat dalam berusaha. Hal ini tidak berbeda dengan ilmu asmorogomo ini, disinyalir rapalan yang terdapat dalam amalan ini dimaksudkan untuk mensugesti diri para pengamal agar tidak putus asa dalam berusaha meluluhkan hati wanita idaman nya.
Baca Juga: Ilmu Pelet Kunjali Buat Wanita Klepek-klepek
Namun demikian belum tentu mantra ini dapat bekerja sebagaimana yang kita inginkan. Maka ada baiknya selain membaca rapalan ini disarankan untuk lebih mendekatkan diri dengan Sang Pencipta serta tetap melakukan usaha dalam mendekati maupun meluluhkan hati wanita yang kita maksud.

 Ilmu ini dapat kita lakukan secara jarak jauh maupun jarak dekat. Bisa kita baca ketika bertemu si doi ataupun disaat sedang jauh dengan orang yang kita maksud. Orang yang kita maksud disini yakni seseorang (lawan jenis) yang kita jadikan sebagai target agar hatinya luluh. Jika ada kebencian di dalam hatinya maka secara perlahan akan berubah menjadi rasa sayang. Jika terdapat rasa empati pada dirinya perlahan akan menjadi rasa cinta.
Baca Juga: Ilmu Pelet Agar Wanita Tergila-gila
Jika telah berhasil dalam mengupayakan seseorang untuk kita pelet tentu harapannya ia menjadi jodoh sehidup semati. Jangan pernah berpikiran untuk mempermainkan lawan jenis dalam suatu hubungan, karena semua itu akan ada karmanya dan akan kita rasakan akibatnya di kemudian hari.

Semoga sajian aritkel tentang mantra asmorogomo di atas dapat memberikan informasi dan hiburan bagi kita khususnya dalam menyikapi sebuah ilmu pelet ampuh warisan para leluhur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ilmu Pelet Asmorogomo