Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Ilmu Pelet Sukmoning Ratu Sejati Solusi Masalah Percintaan

Biasanya Ilmu pelet banyak dicari dan diminati karena adanya ketidakpuasan dari seseorang dalam mengusahakan wanita/ lawan jenisnya untuk mencintainya. “Cinta bertepuk sebelah tangan” mungkin sedikit banyak dapat menggambarkan seorang remaja yang mencintai seseorang namun orang yang ia cintai tidak segera memberikan respon ataupun memperlihatkan tanda-tanda ketertarikan padanya.
ilmu-pelet-wanita

Selain masalah seperti tersebut di atas ada pula yang berusaha mencari berbagai cara seperti ilmu mahabah atau pengasihan karena memang terlanjur cinta dan sayang pada seseorang namun setelah menembak atau mengungkapkan perasaan, justru orang yang ia harap juga mencintainya malah menolak dan perlahan menjauh darinya.
Baca Juga: Hantu Noni Belanda Cantik
Jika anda memiliki masalah seperti ini sebenarnya hal yang biasa terjadi di kalangan remaja dan tak perlu risau maupun galau dalam menyikapi masalah tersebut. Sebagai anak muda yang memiliki perasaan bergelora tentu kita tidak boleh menyerah dengan keadaan atau bahkan putus asa terhadap apa yang kita cita-citakan. Salah satu solusi masalah percintaan seperti tersebut di atas adalah ilmu pelet sukmoning ratu sejati yang banyak dipercaya oleh para leluhur sebagai salah satu mantra ampuh dalam memikat hati lawan jenis.

Adapun mantra dari ajian sukmoning ratu sejati tersebut adalah sebagai berikut:
“Sukmoningratu sejati,iman suci sukmo sejati,siro tangio reksanen aku,aling-alingono aku,asmoro wulan roh aku,isi lidoh kumolo,yen siro weruho kapileng kep sirep ajineng asmoro,miwah yusuf cahyaku,sedyaku,sedyane sa’buwono,idep kedep si …… (sebut nama lawan jenis yang dimaksud) marang aku,sukmo cahyo kang lungguh ing ati,kenakno kang mari kangen,sang adhi cahyo kang lungguh ing makrifat,kenakno kang ngarungu umomone,yo ingsun lanang sejati”
Mantra ini memang sudah cukup sering dibagikan oleh berbagai sumber baik dari internet seperti kaskus, facebook, blog, youtube dan lain sebagainya. Selain didapat dari sumber-sumber tersebut, mantra ini juga bisa kita dapatkan dari primbon-primbon ternama.
Baca Juga: Misteri Tanjakan Cinta Gunung Semeru
Solusi masalah percintaan dengan bacaan ilmu pelet sukmoning ratu sejati di atas hanyalah sebagai hiburan semata dan tidak disarankan untuk mengamalkannya dalam memikat wanita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ilmu Pelet Sukmoning Ratu Sejati Solusi Masalah Percintaan