Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Ilmu Pelet Semar Mesem Ampuh Tanpa Puasa

Ilmu pelet semar mesem ampuh tanpa puasa – Dari benci menjadi penuh kasih sayang, cinta dan terlihat tergila-gila pada seseorang. Begitulah kiranya orang-orang menggambarkan fenomena yang kerap diceritakan oleh masyarakat yang akrab dikaitkan dengan mantra, ajian, ilmu kejawen, dan pengasihan ini. Semar mesem juga sangat erat dikaitkan dengan sebuah ajimat berupa keris kuno yang biasanya merupakan peninggalan masa lalu.
ilmu-pelet-semar-mesem-ampuh-tanpa-puasa

Dalam sebuah primbon kuno lusuh yang tidak jelas siapa pengarang dan penerbit dari buku tersebut terdapat banyak sekali mantra dan ajian yang dituliskan. Salah satunya ialah ilmu pelet semar mesem ampuh tanpa puasa. Mantra yang bersumber dari buku primbon yang dituliskan dalam kertas kuning dan buram ini konon memiliki kasiat dan manfaat tertentu, adapun manfaat mantra semar mesem yang disebutkan dalam kitab primbon tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Sebagai mantra pengasihan, khususnya pada orang yang dituju/ disebut dalam membaca mantra.
  2. Sebagai sarana telepati terhadap seseorang yang menjadi target kita.
  3. Menumbuhkan rasa percaya diri serta munculnya aura positif pada diri si pengamal.
  4. Memudahkan dalam segala urusan khususnya dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Begitulah kiranya beberapa baris dari tulisan dalam primbon yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia (karena kitab primbon itu berbahasa jawa).
Baca Juga: Ilmu Pelet Sukmoning Ratu Sejati Solusi Masalah Percintaan
Adapun mantra yang dituliskan dalam buku tersebut adalah sebagai berikut:
mantra-pelet-semar-mesem
Namun demikian bukanlah ilmu kejawen jika tidak disertai dengan syarat dan laku tertentu khususnya laku prihatin. Adapun syarat yang harus dilakukan dalam mengamalkan ilmu pelet jarak jauh tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Melakukan mandi keramas/ mandi besar pada saat matahari mulai tenggelam.
  2. Menjaga pandangan mata serta meminimalisir komunikasi dengan orang lain sebagai sarana laku prihatin.
  3. Tidak membunuh atau menganiaya makhluk hidup baik manusia, hewan, ataupun tumbuhan.
  4. Merapal atau membaca mantra sebanyak 9x pada malam hari sewaktu hendak tidur dan lebih baiknya di atas jam 23.00 (dilakukan sambil membayangkan wanita yang dituju).

Baca Juga: Ilmu Pelet Agar Wanita Tergila gila
Meskipun ilmu ini tergolong ilmu ampuh pada dulu kala, namun pada masa ini atau lebih khususnya setelah masuk dan berkembangnya ajaran Islam di Indonesia perlahan keberadaan mantra semar mesem ini tidak lagi digunakan oleh masyarakat.

Semoga artikel singkat di atas dapat memberikan gambaran dan wawasan umum terhadap kita semua dalam mensikapi ilmu pelet semar mesem ampuh tanpa puasa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ilmu Pelet Semar Mesem Ampuh Tanpa Puasa