Pesugihan: Cerita Pesugihan | Aneka Ilmu Pelet | Kisah Misteri | Ilmu Kanuragan | Pusaka Keris | Mustika

Kisah Misteri Hantu Di Sekolah Bikin Ketakutan Sampai Nangis

Kisah ini sebenarnya merupakan kisah yang sudah cukup lama, sekitar tahun 90-an. Kisah misteri hantu di sekolah merupakan kisah yang dialami Yanto sewaktu masih SD. Ya namanya tinggal di kampung, pada era 90-an tentu saja keadaannya masih sangat memprihatinkan dan singup.
Cerita ini bermula ketika Yanto selesai mengikuti kegiatan pramuka, sebelum pulang Yanto rupanya mampir terlebih dahulu ke toilet sekolah, entah bagaimana ceritanya tahu-tahu ia terkunci di dalam kamar mandi, tenaganya telah sepenuhnya dikerahkan untuk mencoba membuka pintu kamar mandi, namun rupanya usahanya sia-sia. Malah tak lama kemudian ia seperti mendengar langkah kaki menuju kamar mandi tempat Yanto terkunci. Namun tak seperti yang diharapkannya suara langkah kaki tersebut berhenti dan menghilang tanpa ada tanda-tanda orang berada di sekitarnya, perasaannya jadi menciut dan takut.

Yanto yang terkenal bandel dan nakal tersebut kemudian mencoba cari jalan keluar lain, namun saat ia melihat ke arah atas kamar mandi ia melihat penampakan seorang wanita berambut panjang dan berpakaian serba putih dengan banyak luka di sekujur mukanya sedang memperhatikannya dari kayu atap bangunan kemar mandi. Sontak Yanto yang kaget dan takut langsung berteriak minta tolong sambil menangis.

kisah-misteri-hantu-di-sekolah
Penjaga kebun yang mendengar teriakan dari Yanto Buru-buru berlari ke arah kamar mandi. Anehnya ketika Pak Marji penjaga kebun sekolah membuka pintu kamar mandi, dengan mudah pintu tersebut terbuka. Di dalam kamar mandi terlihat Yanto sedang menangis dan jongkok sambil menutup matanya. Kemudian Pak Marji membopongnya keluar dari kamar mandi dan mengajaknya ke belakang sekolah ruangan dimana Pak Marji biasa berjaga. Yanto sepertinya merasakan ketakutan yang luar biasa sampai-sampai ia menangis terisak-isak.

Setelah terlihat agak tenang Pak Marji mencoba bertanya kepada Yanto mengenai apa yang telah ia alami barusan, dari situ kemudian Yanto menceritakan kejadian yang ia alami tentang kisah misteri hantu di sekolah. ia menuturkan bahwa di kamar mandi sekolah terdapat hantu wanita berambut panjang yang mengenakan pakaian putih serta berwajah penuh luka. Mendengar cerita dari Yanto Pak Marji juga membenarkan bahwa di sekolahan tersebut memang ada penunggunya dan salah satunya adalah kuntilanak yang sangat iseng.

Baca Juga: Kisah Misteri Siluman Buaya Putih | Jualan Sate Gagak Untuk mendapat Uang Gaib

Setelah keadaan menjadi tenang kemudian Yanto berpamit pulang pada Pak Marji karena adzan magrib sudah berkumandang, namun belum keluar dari halaman sekolah tiba-tiba Yanto dikejutkan dengan keberadaan sebuah kaki buntung bersimbah darah yang bersandar di tembok sudut ruang sekolah. Kembali Yanto berlari menuju tempat Pak Marji berada, singkat cerita Yanto kemudian diantarkan pulang oleh Pak Marji supaya tidak terjadi apa-apa di jalan.

Demikian kisah misteri hantu di sekolah yang dialami oleh Yanto. Apakah teman-teman sebua ada yang memiliki pengalaman serupa? Silahkan teman-teman sampaikan di kotak komentar sebagai bahan diskusi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Misteri Hantu Di Sekolah Bikin Ketakutan Sampai Nangis